Pelatihan dan kursus Insinyur Listrik

Seorang insinyur listrik adalah seorang insinyur yang mengembangkan dan mengembangkan sistem kelistrikan. Seorang insinyur listrik memiliki kemampuan untuk bekerja dengan listrik di berbagai bidang; kota-kota memberdayakan grid, teknologi komputer dan bahkan perbaikan mobil. Jika Anda ingin menjadi insinyur listrik, Anda memerlukan gelar universitas. Anda juga harus memiliki kecenderungan untuk proses berpikir kreatif dan inventif. Gaji awal rata-rata untuk insinyur listrik adalah sekitar empat puluh ribu dolar setahun.

Untuk memulai gelar teknik elektro, Anda harus mendaftar di program sarjana di bidang teknik elektro di universitas atau sekolah perdagangan yang terakreditasi. Sebagian besar perguruan tinggi memiliki daftar hal-hal yang perlu Anda selesaikan sebelum mendaftar untuk program teknis. Beberapa hal ini mungkin termasuk penilaian pembelajaran, kursus remedial untuk menyegarkan topik yang Anda hadapi, atau kursus yang merupakan prasyarat untuk kursus teknik awal. Persyaratan adalah materi kursus yang harus dilengkapi dengan tingkat kepuasan tertentu sebelum diterima dalam suatu mata kuliah. Untuk teknik, ini mungkin akan mencakup pelatihan matematika dan sains yang berbeda.

Ketika Anda diterima, Anda harus melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan dan hanya untuk pelatihan untuk menjadi insinyur listrik. Pekerjaan kursus mencakup, tetapi tidak terbatas pada, pemrograman komputer, sirkuit listrik, teknologi mesin / mesin, kalkulus, sirkuit terpadu, dan mungkin robotik atau sistem daya dan sistem komunikasi. Sangat penting untuk mengetahui bahwa pelatihan untuk insinyur listrik akan sangat didasarkan pada matematika dan fisika.

Biasanya ketika menyelesaikan pelatihan listrik Anda harus berpartisipasi dalam beberapa bentuk magang atau magang. Ini untuk memastikan bahwa Anda telah mempelajari semua hal yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Selama magang Anda harus menempatkan insinyur listrik yang berpengalaman di tempat teduh dan melakukan tugas-tugas yang diharapkan untuk deskripsi pekerjaan Anda. Telah ditunjukkan bahwa pelatihan di tempat kerja membantu siswa lebih siap menghadapi situasi yang tidak dapat disimulasikan dalam lingkungan kelas.

Penting untuk disadari bahwa banyak perusahaan membutuhkan gelar master atau lebih tinggi sebelum Anda dipekerjakan sebagai chief engineer. Setelah mendapatkan ijazah Anda, ada juga proses pemberian lisensi untuk diselesaikan. Ini adalah proses tiga bagian. Dalam program Master Anda, Anda akan sering menyelesaikan persyaratan pertama, yaitu mendapatkan Prinsip Dasar ujian Teknik. Ini memenuhi syarat Anda sebagai insinyur dalam pelatihan. Anda harus memegang posisi ini selama tidak kurang dari dua tahun, di mana Anda mendapatkan pengetahuan pekerjaan Anda yang mempersiapkan Anda untuk ujian akhir Anda.

Ujian ini disebut Prinsip dan Praktik Teknik. Setelah menyelesaikan ujian ini, Anda akan dianggap sebagai insinyur yang diakui sepenuhnya. Meskipun prosesnya panjang, manfaat pendidikan yang baik bagi insinyur listrik jauh lebih besar daripada biayanya. Seringkali Anda bahkan dapat mempersingkat proses dengan menyelesaikan beberapa kursus terlebih dahulu saat Anda terdaftar di sekolah menengah.



Source by James Copper