Pekerjaan Teknik – Insinyur Mekanik

Definisi dasar dari pekerjaan dan insinyur adalah menerapkan prinsip ilmu pengetahuan dan matematika untuk mengembangkan solusi ekonomi untuk masalah teknis. Karena banyak kegiatan yang mungkin dilakukan oleh insinyur besar, teknisi harus mengkhususkan diri dalam salah satu bidang yang berbeda. Insinyur mekanik mengkhususkan diri dalam penelitian, pengembangan, desain, produksi dan pengujian alat-alat listrik, motor, mesin dan perangkat mekanis lainnya. Insinyur mekanik terutama akan bekerja pada mesin penghasil energi, termasuk generator listrik, mesin pembakaran dan turbin uap dan gas. Tetapi mereka juga dapat bekerja pada mesin penghemat energi lainnya, termasuk peralatan pendingin dan pendingin udara, peralatan mesin, sistem penanganan material, lift dan eskalator, peralatan produksi industri dan robot yang digunakan dalam produksi.

Sebagai insinyur mekanik, Anda juga dapat bertanggung jawab atas desain alat yang akan digunakan oleh insinyur lain dalam pekerjaan mereka. Dari semua spesialisasi teknis, pembangunan mesin adalah salah satu disiplin teknis terluas. Insinyur mekanik memang tidak segan untuk posisi tertentu di perusahaan atau sektor lain yang mungkin aktif dalam kegiatan produksi di industri atau pertanian, pemeliharaan atau penjualan teknis. Banyak insinyur mekanik bahkan bekerja sebagai administrator atau manajer.

Bagaimana Anda menjadi insinyur mekanik? Untuk sebagian besar insinyur pemula, Anda harus mendapatkan setidaknya gelar sarjana dalam bidang teknik. Mereka yang lulus dari lulusan di bidang fisika atau matematika juga dapat memenuhi syarat untuk sejumlah pekerjaan teknis, terutama dalam spesialisasi yang sangat diminati. Tetapi calon yang paling potensial harus lulus dari fakultas seperti listrik, elektronik, mekanik atau teknik sipil. Studi tentang teknik mesin cukup diam di negara ini, memiliki lebih dari 360 perguruan tinggi dan universitas dengan gelar Sarjana dalam ilmu teknik yang bahkan diakreditasi oleh Komisi Akreditasi untuk Teknik dan Teknologi (ABET), Inc. dan 230 perguruan tinggi, atau lebih, yang juga menawarkan program terakreditasi dalam teknologi rekayasa.

Di AS, prospek pekerjaan untuk insinyur mekanik adalah baik, dengan tingkat pekerjaan rata-rata yang akan meningkat rata-rata pada tahun 2014. Namun, diharapkan bahwa sektor ini akan melihat penurunan besar dalam mempekerjakan insinyur mekanik di industri pengolahan. Tetapi teknik sipil dan pekerjaan dalam teknologi yang tumbuh cepat seperti bioteknologi, ilmu material dan nanoteknologi mungkin akan mengkompensasi penurunan ini bagi para insinyur mesin.

© 2007 ElectricJob



Source by Steve Andrew