Kendaraan listrik

Apakah kita siap untuk "kendaraan listrik dan baterai lithium-ion" Apakah Anda lelah menggesek kartu bank Anda atau lebih buruk lagi memasukkan kartu kredit Anda ke dalam mesin untuk memompa bahan bakar? Bosan menyerahkan uang hasil jerih payah Anda ke perusahaan minyak.

Pernahkah berpikir bahwa harus ada cara yang lebih baik?

Masa depan akan membawa perubahan. Apakah Amerika siap untuk perubahan? Jawabannya seperti yang terlihat sekarang adalah "mungkin?" Kenyataannya adalah kita perlahan-lahan menuju kendaraan yang lebih baik dan lebih efisien. Konsep mengemudi baru, seperti & # 39; Kendaraan hibrida & # 39; atau mesin diesel yang lebih bersih. Konsep-konsep baru ini diterima dan lebih umum karena kami melihatnya mengemudi di jalan dan jalan raya kami. Ketika kita memasuki dekade berikutnya, akankah konsumen mulai memupuk pemikiran baru tentang apa yang akan dibawa teknologi baru? Apakah mereka akan melihat kendaraan listrik yang membutuhkan konsep yang sama sekali berbeda?

Kenyataannya tidak nyata. Konsumen tidak akan mau terjun ke sesuatu yang sama sekali baru. Kita semua telah melihat "kendaraan futuristik" yang sepertinya sedang mempersiapkan kita untuk terbang ke sistem jarak. Namun, kami belum siap untuk segera melarikan diri dan dengan membentuk satu atau keluarga kami dalam hal seperti itu. Yang kami siapkan adalah membuat lompatan ke sesuatu yang terlihat dan terasa normal. Kita semua ingin beradaptasi dengan dampak lingkungan yang lebih ringan pada emisi bahan bakar dan menginginkan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Tetapi membobol teknologi baru membutuhkan dana yang cukup besar untuk penelitian dan pengembangan dan iklan yang tepat.

Ada banyak keuntungan memiliki kendaraan listrik di atas mesin pembakaran internal.

Listrik jauh lebih murah daripada bahan bakar. Menurut proyeksi, Anda membayar $ 1,00 listrik untuk setiap $ 4,00 bensin.

Faktor kedua adalah Anda tidak akan lagi menciptakan polusi, tidak ada lagi emisi yang berbahaya.

Anda tidak perlu merawat mesin seperti halnya Anda menggunakan mesin pembakaran

Tidak ada penggantian oli atau kontrol emisi.

Mudah mengisi bahan bakar di rumah.

Poin terakhirnya adalah Anda tidak perlu pergi ke pompa bensin lagi. kendaraan listrik atau "EV" ditenagai oleh motor listrik alih-alih mesin pembakaran internal. EV mendapatkan kekuatannya dari pengontrol yang mengatur jumlah arus. Semakin Anda menekan pedal gas, semakin besar daya yang didapat regulator.

Kendaraan listrik menggunakan daya yang tersimpan dalam baterai yang dapat diisi ulang. Baterai diisi oleh listrik normal. Kemajuan baru dalam baterai seperti "baterai lithium-ion memberikan efisiensi paling besar dan bertahan lebih lama." Proyeksi sekarang diberikan bahwa beberapa kendaraan baru ini dapat berjalan hingga 125 mil atau lebih baik.

Banyak produsen mobil kini mengembangkan "EV" baru.

Mesin Telsa telah mengembangkan mobil yang disebut "Telsa Roadster", pabrikan menyatakan bahwa kendaraan ini 0,70 km / j 3,7 detik bisa dilakukan. Motor akan merilis "Volt" baru pada tahun 2010.

Mitsubishi diperkirakan akan merilis edisi "i-MiEV" barunya di Jepang.

Subaru akan merilis EV "Stella" baru pada akhir 2009 atau awal 2010.

Ford Motor Company merilis sejumlah model baru.

China memiliki rencana untuk memasukkan mobil listrik & # 39; untuk dijual di pasar Amerika tahun depan. Kendaraan itu akan disebut "EV" dengan nama "E6", mobil lima penumpang yang dapat terisi penuh dalam tujuh hingga sepuluh jam ketika terhubung ke colokan 110 volt.

Ia juga mengatakan bahwa empat jenis mesin berbeda tersedia. Dengan peningkatan penggunaan dua motor listrik untuk tenaga lebih besar dan roda gigi yang lebih baik.

Investor dan pemerintah harus hati-hati mengevaluasi dan mempertimbangkan semua jenis bahan bakar baru dan alternatif.

Bentuk-bentuk baru struktur informasi harus dikembangkan. Cara baru untuk mendekati mengemudi. Akankah kita bersedia mengendarai kendaraan selama sehari, memarkirnya di garasi dan mengisi daya di malam hari? Kebanyakan orang mengendarai kendaraan bolak-balik untuk bekerja sesekali setelah bekerja. Pada kenyataannya, mereka dapat berkendara kurang dari 50 mil, sehingga konsep kendaraan listrik akan bekerja. Melakukan perjalanan lebih jauh atau bermain ski lintas negara membutuhkan perubahan radikal, seperti merancang cara baru dan benar untuk mengisi bahan bakar.

Akhirnya, abad kedua puluh satu akan dikenang sebagai titik balik di era baru berbagai jenis kendaraan.

Seiring teknologi baterai meningkatkan proporsionalitas dengan kemajuan berbagai komposit, kita akan segera melihat kendaraan listrik yang lebih berguna dan menarik yang siap untuk Anda?

Tetap pertahankan "Thinking Green" teman-teman saya.



Source by Ron D Obed