Keheningan Anda Memekakkan telinga: Peta yang sesuai untuk Mendapatkan MAGIC INSTAN Dengan Beberapa Kata Mudah

Izinkan saya untuk mengkonsumsi Anda pada anggaran singkat yang menunjukkan mengapa percakapan sangat mendasar setiap kali Anda ingin mengkonsumsi dan mempertahankan pelanggan dan karyawan yang akurat.

Aku di bandara, berdiri dalam antrean, mengharapkan giliranku untuk menunjukkan secangkir kopi yang sangat diinginkan pada pukul 6:10. Aku menyerahkan teknikku ke meja dan menyambut kasir dengan ceria, “Pagi yang benar!”

Tidak ada.

Merenungkan bahwa dia tidak mendengarku, aku mengulangi, “Pagi yang benar.”

Tatapan darinya adalah sapaan kembalinya saya, sementara dia pada kenyataannya mengatupkan bibirnya untuk menunjukkan bahwa dia tidak akan lagi mengungkapkan satu pengamatan. Oke, jadi dia jelas mendengarku ; dia pantas tidak ingin fokus pada saya.

Setelah menyelesaikan kompromi saya, saya tidak akan lagi mendukung diri saya sendiri dan berkomentar, “, agak tidak sopan untuk sengaja menolak berkonsultasi dengan individu mana pun setelah mereka berkonsultasi dengan Anda.”

Pengawas sengaja mendengar komentar saya, meminta kesulitannya, dan meminta maaf kepada kasir setelah saya menyampaikan posisi yang diambil. (Berkedip maju satu minggu: kasir yang sama ada di sana, berperilaku seperti teknik yang sama untuk setiap pelanggan dalam antrean, jadi saya mendapatkan kopi pagi saya dari vendor yang berbeda hari itu, meskipun saya mengagumi kopi vendor yang lebih dominan lebih besar. Kunjungi , Saya melihat bahwa dia sekarang tidak lagi di sana … pengungkapan bantuan yang sangat besar … dan saya kembali ke penjual kopi yang sangat saya sukai.)

Saya tahu, sepasang dari Anda memutar mata Anda dan mengumumkan, “Bagaimana Anda akan menjadi ceria di pagi hari ?!” Poin yang diambil, namun setiap kali Anda kebetulan salah satu dari ini semua yang tidak ingin ceria dan menyapa orang di pagi hari, maka itu bukan lagi posisi untuk Anda.

Tingkatannya adalah bahwa satu atau dua pengamatan mudah akan menghasilkan MAGIC INSTAN untuk setiap orang yang dia alamat. Sebuah salam dari “Pagi yang benar” atau “Bagaimana mungkin lebih dari itu saya mendukung Anda?” (jika jujur ​​dikatakan, hampir semua kata) akan menghilangkan pengaruh kekasaran dan sikap tidak peduli yang membuat pelanggan dan kolega sama.

Tidak lagi sesuai “setiap orang lain” yang harus mematuhi ini berlaku. Kita harus sedikit-sedikit memaksakannya sendiri dalam kehidupan kita hari demi hari, sama cerdasnya. Misalnya, saya menjadi tidak terlalu lama dalam masa lalu berdiri di depan konter swalayan dan mesin minuman (lain kali di bandara) setelah saya menumpahkan kopi di mantel saya. Sementara aku meraba-raba dengan tas, makanan, dan serbet lembab, mencoba untuk menghabiskan kopi sebelum noda-noda terpisah, aku mungkin bisa merasakan teman-teman seperjalananku menjadi tidak sabar denganku karena menghalangi posisinya.

Saya menjadi seperti orang dewasa dan mengakui, “Maaf, saya harus menumpahkan kopi di mantel saya.” SIHIR INSTAN! Rekan-rekan seperjalanan saya beralih dari sedikit frustrasi (dan mendapatkan lebih banyak di saat ini, kebisuan saya berlanjut) menjadi tanpa penundaan gagasan dan sangat berharga! Satu menyediakan WetNap yang diperolehnya, sementara yang lain menyediakan secangkir air untuknya, mengumumkan mungkin lebih baik mungkin lebih nyaman bagi saya untuk menghabiskannya (dan dia menjadi rela untuk menyusahkan diri untuk mendorong agar konter dan minta piala baru).

WOW! Hanya beberapa kata penjelasan yang diperlukan bagi orang-orang untuk beralih dari frustrasi menjadi tanpa belas kasihan dan bermanfaat.

Konsep yang sama berlaku dalam posisi persalinan ketika melalui peserta dan koleksi kelompok kami. Tentang kata-kata yang mudah untuk menunjukkan bahwa kita peduli terhadap orang lain sebagai orang, dalam posisi karyawan yang benar-benar bekerja untuk kita, melakukan keajaiban untuk sikap dan kesediaannya untuk memimpin upaya ekstra untuk pembeli, untuk setiap orang lain dan untuk kita.

Ingat skenario para pekerja klub golf yang sedang berkumpul agak jauh dari posisi kerja manajer, merencanakan tugas pagi mereka. Dalam posisi kerja, Manajer dan dua pemimpin lainnya hanya terlibat dalam perencanaan hari mereka. Ketika pertemuan para pemimpin berakhir, ketiganya keluar dari posisi kerja dan menyodok sebelumnya yang pantas, para peserta pekerja – tanpa satu pun sapaan – seolah-olah mereka tidak ada!

Para peserta pekerja merasa tidak dihargai dan diremehkan oleh para pemimpin mereka. Bagaimana tidak lagi mudah atau tidak lagi atau tidak lagi bagi para pemimpin ini untuk menciptakan INSTAN MAGIC dengan mengakui mereka dengan “Pagi yang benar” atau “Terima kasih karena ada di sini tepat waktu – kita akan mendapatkan hari yang sibuk pada waktu sekarang” atau “Benar untuk menyadarkanmu!”? Dan betapa terkesannya para peserta pekerja ini akan menyapa dengan murah hati dan berinteraksi dengan para pelanggan pada tingkat tertentu pada hari itu, dalam posisi memperlakukan mereka seolah-olah mereka hanyalah fase pemandangan yang mereka ingin tusuk sebelumnya pada teknik mereka untuk mengatur mereka. tugas?

Dalam satu kasus penutupan, seorang Manajer Fasilitas yang sangat disukai dengan banyak area yang dibuka di seluruh fasilitasnya tidak memiliki sengketa untuk mengambil pekerjaannya dan membuat mereka pergi ke tembok untuknya – bahkan generasi Millenial yang diperoleh banyak Generasi Boomer dan Generasi X disempurnakan untuk dikonsumsi . Namun pengawas Anak Boomer ini berbicara kepada mereka dan mengunjungi mereka (bahkan ketika dia tidak membutuhkan apa pun dari mereka) pantas untuk mengklaim halo dan mengeksplorasi jika mereka menginginkan sesuatu darinya.

Swap positif, pantas? Sebagai pengganti meminta sesuatu dari mereka, dia meminta jika dia mungkin memberlakukan apa pun untuk mereka! Karena dia peduli pada mereka (dan mengonfirmasikannya), mereka peduli dengan pekerjaan mereka (dan mengkonfirmasikannya) sebagai konsekuensi dari itu menjadi salah satu teknik untuk menunjukkan betapa hebatnya mereka memedulikannya sebagai imbalan.

Ketika penyelia itu pensiun, ia melatih penggantinya, memberi tahu pengawas baru itu komunitas kolosal yang ia miliki, dan menawarkan sarannya yang paling mudah: kunjungi berbagai bidang dalam banyak kasus, berkonsultasi dengan mereka, dapatkan untuk memahami mereka, biarkan mereka mengerti Anda.

Hanya beberapa Tiga ratus enam puluh lima hari kemudian, dia mendengar dari penyelia baru, yang mengeluh dengan getir tentang bagaimana dia mungkin tidak lagi mendapatkan orang-orang untuk melakukan apa pun tanpa diminta berulang kali, dan bahkan sesekali mengancam, sebagai konsekuensi dari mereka tidak lagi melakukan pekerjaan mereka.

Apa? Ini tidak terdengar seperti kelompoknya, jadi dia meminta orang-orang (suatu bentuk apa yang disimpan tetapi tetap berhubungan dengannya) apa yang terjadi. Mereka mendesaknya bahwa mereka tidak pernah melihat atau mendengar dari penyelia baru kecuali dia menginginkan sesuatu dari mereka. Dia tidak lagi kesulitan untuk mengkonsumsi penjelajahan di untuk berkonsultasi dengan mereka atau mendapatkan untuk memahami mereka sedikit pun. Bahkan, kata-kata persis mereka adalah:

“Jika dia tidak peduli dengan kita, mengapa bisa kita peduli padanya?”

LEDAKAN! Kelompok yang sama, tugas yang sama … berbagai hasil. Tragisnya adalah bahwa pengawas baru ini mungkin mungkin telah menciptakan INSTAN MAGIC bersama dengan peserta kelompoknya jika ia telah mengambil waktu untuk setiap kunjungan terus menerus dan menyengketakan sepasang kata kepada mereka sebagai orang pertama, dan karyawan 2d. Sebagai gantinya, kebisuannya menjadi memekakkan telinga karena itu mengirim pesan bahwa ia bahkan tidak lagi akan sial berbicara kepada mereka kecuali ia menginginkan sesuatu dari mereka.

Kisah-kisah di atas adalah kelas kolosal sebagai akibatnya, sementara kita semua memahami bahwa pemimpin tidak lagi menjadi “teman termudah” dengan peserta kelompok mereka, kami terus-menerus mengabaikan bahwa mungkin ada perbedaan besar antara persahabatan dan persahabatan . Persahabatan melibatkan melakukan hal-hal dengan dan untuk setiap orang lain, bahkan di luar kerja, dan juga dianggap sebagai menumbuhkan favoritisme di dalam posisi kerja. Namun persahabatan hanya melibatkan menjadi manusia dan peduli pada orang lain, tidak peduli posisi, posisi atau hubungan mereka dengan kita di luar posisi kerja. Setelah kami memenuhi syarat, kemanusiaan kami menghilangkan pengaruh ketidakpedulian dan rasa tidak hormat di dalam posisi kerja.

Tidak tidur, setiap manusia di planet ini ingin dihargai, disukai, dan didengarkan … dengan kata lain, dipuja.

Menahan diingat bahwa mode di mana pengaturan kerja karyawan mereka mencerminkan tidak lagi termudah etika mereka bekerja tetap sikap pemimpin mereka, peduli dan menghormati mereka.

Tentang kata-kata salam, pengakuan, atau penjelasan yang mudah dalam banyak kasus yang diperlukan untuk membuat MAGIC INSTAN yang menghentikan interior, one-draw (terus-menerus berbahaya), dialog yang terjadi di kepala setiap individu dan menukarnya dengan yang pasti, dua imbang, percakapan yang melibatkan Anda.

Kelas kolosal di sini?

  1. Pelanggan akan keluar dari teknik mereka untuk menjauh dari bahkan distributor yang sangat disukai mereka jika mereka tidak lagi berkeinginan untuk berbicara dengan anggota kelompok yang salah atau tidak komunikatif di garis depan. (Hal yang sama berlaku untuk peserta kelompok, yang akan menolak untuk memberikan saran dan saran yang bermanfaat saat ini untuk tetap menjauh dari bahkan melalui salah satu rekan kerja atau pemimpin yang salah, terlepas dan / atau agresif agresif pasif).
  2. Sangat penting untuk menempatkan orang-orang yang akurat dalam posisi yang akurat di saat ini untuk memanfaatkan kemampuan termudah mereka dan menunggu setiap orang di panggung terbaik.
  3. Pelatihan yang luar biasa adalah kuncinya setiap kali Anda menginginkan setiap orang untuk melakukannya karena mungkin mungkin baik mungkin mungkin membuat Anda dan Anda sadar. Ekspektasi lokasi di muka dan berikan umpan balik pada fondasi kuno (tidak lagi sesuai tiga ratus enam puluh lima hari pada waktu tinjauan kinerja) untuk memberi tahu mereka peta yang mereka lakukan.
  4. Seharusnya Anda memberlakukan tidak lagi “menyodok fokus Anda” dan menunggu sebagai manekin peran yang pasti dengan menjaga jejak peluncuran percakapan, orang-orang tidak lagi akan memahami Anda manusia dan peduli tentang mereka sebagai sesama manusia, dan mereka akan berhenti peduli padamu sebagai balasannya.

Dengan mengingat kelas-kelas ini, Anda tidak akan lagi termudah mendukung Anda untuk membuat MAGIC INSTAN untuk setiap orang yang Anda datangi, namun ini juga dapat mendorong dan memberikan mereka teknik untuk menerapkan hal yang sama untuk setiap orang yang mereka temui, yang memiliki fleksibilitas untuk menukar rute perusahaan kami, kehidupan non-publik kami dan seluruh dunia Anda, sepasang kata atau frasa “manusia” penuh hormat pada satu waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.