Inti dari seorang ahli listrik

Melakukan perbaikan listrik di sekitar rumah atau kantor dapat menjadi pekerjaan yang sangat berbahaya. Orang yang mencoba untuk bekerja pada kabel mereka dapat rentan terhadap percikan api listrik, yang mengakibatkan cedera atau, dalam beberapa kasus, kecelakaan fatal. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa ada pasar untuk tukang listrik baru. Terlalu berbahaya bagi orang normal untuk melakukan perbaikan ini.

Faktor tambahan, seperti banyaknya jumlah orang muda di negara ini yang tumbuh menjadi mahasiswa, juga telah mengurangi jumlah pekerja. Seperti tukang ledeng dan insinyur perawatan umum, tukang listrik baru pasti akan mendapat manfaat dari pasar yang lebih terbuka daripada sebelumnya. Apakah tukang listrik pilihan terbaik untuk Anda?

Menjadi tukang listrik: langkah-langkah penting

Jika Anda ingin menjadi tukang listrik, Anda harus pergi ke perdagangan atau sekolah kejuruan untuk mendapatkan izin yang diperlukan untuk beroperasi secara legal sebagai tukang listrik. Dalam pelajaran ini Anda akan belajar tentang topik seperti pengkabelan, sirkulasi, teori listrik, matematika, dan kontrol motor. Selain itu, sekolah-sekolah ini juga dapat menawarkan program magang yang membantu Anda mendapatkan pengalaman kerja yang diperlukan untuk mencapai sertifikasi Anda.

Setelah magang dua tahun di bawah teknisi listrik yang bersertifikat, di mana Anda membawa gelar dokter listrik pendamping, Anda dapat mengikuti ujian sertifikasi teknisi listrik Anda. Selama penelitian ini Anda harus menunjukkan pengetahuan Anda tentang hukum dan peraturan yang berbeda mengenai praktik aman sebagai tukang listrik. Jangan lupa untuk mengingat pentingnya penelitian ini, tidak hanya untuk sertifikasi Anda, tetapi juga bagi perusahaan secara keseluruhan. Jika seseorang dapat melakukan pekerjaan listrik, pekerjaan Anda bahkan tidak diperlukan.

Jenis bidang tertentu yang akan masuk sebagai tukang listrik

Listrik dapat mencari pekerjaan di berbagai bidang terkait, bekerja untuk mendapatkan data masuk yang diperlukan untuk bekerja di area ini. Sebagai contoh, beberapa teknisi listrik dapat menemukan pekerjaan spesifik di bidang pemisahan kabel atau komunikasi data. Atau, seseorang juga bisa bekerja untuk mencari pekerjaan sebagai MSHA bersertifikat atau ahli nuklir.

Akibatnya, jalur karier khusus untuk tukang listrik harus dipilih ketika memasuki perdagangan atau sekolah kejuruan. Sebagai contoh, seseorang dapat memilih untuk menjadi tukang listrik umum dan menjadi karyawan "tukang" yang dapat mengambil sejumlah pekerjaan yang berbeda. Namun dalam kasus-kasus tertentu, pemberi kerja dapat mencari ahli subyek tertentu. Pastikan untuk memeriksa jenis pekerjaan di mana Anda paling tertarik dan melalui jalur pembelajaran sepanjang hayat sementara Anda menentukan karier Anda sebagai tukang listrik.

Contoh spesialisasi ahli listrik termasuk perbaikan mesin, inspektur konstruksi dan konstruksi, insinyur listrik, dan bengkel dan pemasang peralatan listrik dan elektronik. Luangkan waktu untuk menentukan area minat mana yang paling sesuai dengan minat dan keterampilan Anda. Apakah Anda suka membuat sesuatu? Atau apakah Anda ingin menunjukkan dan memperbaiki kesalahan tertentu dalam suatu sistem? Ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada diri sendiri sehingga Anda tidak hanya dapat memiliki karier yang sukses, tetapi juga kehidupan yang memuaskan dengan pekerjaan yang Anda nikmati.



Source by Mehreen Ali Arshad