BTEC Level 3 Teknik Kualifikasi: 3 tantangan utama bagi siswa

Pada bulan September 2016, kualifikasi baru untuk BTEC Level 3 Nationals in Engineering dimulai dan sebagian besar siswa yang terdaftar dengan badan penghargaan dari September 2017 akan terdaftar untuk kualifikasi gaya baru ini.

BTEC yang baru berisi unit yang dinilai secara eksternal. Ini berarti bahwa siswa yang mengikuti BTEC level 3 di bidang Teknik dari September 2017 kemungkinan besar akan mengikuti ujian. Ujian ini akan digunakan untuk menilai unit inti, Prinsip Teknik (Unit 1).

Karena ini adalah bagian wajib dari BTEC Tingkat 3 Baru di bidang Teknik, itu tidak dapat dicegah.

Dalam artikel sebelumnya saya menguraikan tantangan untuk sekolah dan perguruan tinggi yang bertanggung jawab untuk mengirimkan unit ini, tetapi hari ini kita akan melihat ini dari perspektif siswa.

Tantangan 1: Metode Penilaian Pilihan [19659002] Siswa dengan kualifikasi profesional sering lebih suka dinilai dengan tugas, jadi mereka tidak harus mengikuti ujian. Setelah saya berbicara dengan siswa BTEC tentang ujian, saya tahu bahwa sebagian besar lebih suka menghindari mereka sama sekali!

Ada beberapa alasan untuk ini. Sebagai contoh, siswa mungkin tidak merasa bahwa dia dapat menunjukkan pengetahuan dan wawasannya dengan sangat efektif ketika dia ditempatkan di lingkungan ujian. Mungkin selama ujian Anda hanya memiliki satu kesempatan, pada hari tertentu, sementara Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan dan mengerjakan tugas. Atau mungkin ada kemungkinan yang lebih besar bahwa ujian akan gagal, dengan tekanan ekstra pada kemungkinan resit.

Apa pun alasannya, sebagian besar murid BTEC dari level 3 dari warga negara harus mengikuti ujian untuk unit yang relatif besar dan teknis, sesuatu yang dapat memberikan tekanan ekstra pada mereka.

Tantangan 2: Volume Konten

Tantangan besar kedua muncul karena jumlah konten dalam unit Prinsip Teknik, yang semuanya berpotensi dinilai dalam ujian. Unit ini mencakup matematika terapan, serta prinsip mekanika dan elektrik / elektronik dasar.

Unit ini bagus untuk 120 jam kualifikasi diploma nasional 720 jam. Apa artinya ini dalam hal praktis adalah bahwa unit tunggal ini menyumbang hampir 20% dari total kualifikasi. Tidak seperti unit kualifikasi lainnya, siswa tidak dapat membangun kriteria lulus ketika mereka melewati unit. Mereka harus menunjukkan pengetahuan dan pemahaman tentang semua konten itu dalam ujian akhir.

Tidak hanya itu, karena hanya ada dua kesempatan untuk mengikuti ujian, siswa harus dapat mengambil informasi yang dibahas di awal ujian. unit. Konten ini mungkin hingga 40 minggu sebelum ujian akhir dikirimkan!

Tantangan 3: Sifat teknis konten

Sebagaimana disebutkan di atas, unit ini berhubungan dengan matematika terapan dan prinsip mekanika dan elektrik / elektronik fundamental. Sebagian besar siswa lebih memilih teknik mekanis atau elektroteknik dan umumnya lebih baik ditempatkan di salah satu disiplin ilmu. Unit ini mengharuskan siswa untuk belajar dan menerapkan prinsip-prinsip dari kedua disiplin ilmu teknis.

Mahasiswa yang memilih Teknik Mesin harus bekerja dengan kecepatan yang sama dengan rekan mereka dalam menangani konten listrik dan sebaliknya untuk siswa yang lebih menyukai teknik elektro. Tidak ada cukup waktu di tahun akademik untuk memastikan bahwa semua siswa memahami semua mata pelajaran dalam spesifikasi unit.

Solusi untuk siswa yang proaktif

Dalam unit ini saja, kinerja dapat memberikan dampak besar pada nilai akhir yang dicapai oleh siswa pada program ini. Sebagian besar siswa menerima kebutuhan untuk mengikuti ujian dan ingin mempersiapkannya sebaik mungkin. Peserta didik harus didorong untuk mengidentifikasi kekuatan dan bidang mereka sendiri untuk perbaikan di departemen ini, karena ini akan memungkinkan mereka untuk bekerja pada kelemahan mereka untuk mengembangkan pemahaman mereka dan meningkatkan peringkat mereka secara keseluruhan.

Penting juga untuk dicatat bahwa revisi (terutama di area yang ditetapkan sebagai area peningkatan) sangat penting untuk bekerja dengan baik dalam jenis penilaian ini. Kesulitannya adalah tidak semua siswa memiliki poin peningkatan yang sama, jadi ini harus dilakukan secara mandiri dan di luar kelas.

Karena alasan ini, kursus online dapat menawarkan solusi. beberapa kursus online termasuk tutorial video dan pertanyaan evaluasi diri, menggunakan pengkodean untuk memastikan bahwa set atau pertanyaan latihan yang berulang berbeda dari upaya sebelumnya. Ini mendorong tingkat pemahaman yang lebih tinggi, daripada menghafal solusi.



Source by Andrew G Smith